Selasa

Tips Memilih BAJU DISTRO

     Baju distro telah menjadi jenis fashion yang sudah cukup banyak dikenal dan populer di berbagai kalangan masyarakat, terutama di kalangan muda. Para kaum muda yang ingin tampil gaya lebih banyak memilih baju distro karena saat ini semakin banyak distro yang menyediakan beragam desain yang lebih menarik dan sesuai dengan gaya anak-anak muda. Kualitas bahan dan pembuatan dari masing-masing distro juga semakin meningkat sehingga secara langsung juga meningkatkan kualitas baju distro yang diproduksi.

Namun ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat memilih baju distro agar penampilan Anda lebih gaya dan stylish. Simak beberapa tips berikut ini.



1.Memilih Bahan

Saat memilih baju distro perhatikan juga bahan yang dipakai. Pemilihan bahan ini disesuaikan dengan jenis aktifitas yang akan Anda lakukan saat memakai baju tersebut. Anda bisa memilih bahan yang lebih tebal jika Anda menggunakannya untuk aktifitas di dalam ruangan yang ber-AC. Sedangkan jika Anda akan memakaianya untuk kegiatan lapangan diluar ruangan dengan udara yang panas, maka disarankan untuk memilih baju distro dengan bahan yang lebih tipis dan menyerap keringat.



2. Memilih Motif

Motif atau gambar baju distro saat ini sangat beragam dengan berbagai tema yang dipakai. Namun Anda juga harus lebih bijak dalam memilih gambar atau motif yang dipakai pada baju distro. Karena hal tersebut berkaitan dengan acara yang akan Anda hadiri saat menggunakan baju distro tersebut. Untuk acara yang bersifat tidak resmi atau santai Anda bisa memilih gambar-gambar bebas yang mengekspresikan diri Anda. Namun jika Anda akan memakainya pada sebuah acara resmi, maka pilihan gambar juga harus disesuaikan menjadi lebih sopan.



3. Memilih Warna

Warna juga menjadi faktor yang cukup penting dalam pemilihan baju distro. Pemilihan warna ini juga hampir sama dengan motif atau gambar yang dipakai pada baju distro karena berkaitan dengan pemakaian baju tersebut dalam sebuah aktifitas. Untuk aktifitas santai Anda bisa memilih warna apa saja sesuai yang Anda inginkan. Tetapi jika menggunakannya untuk acar santai maka disarankan untuk memilih baju distro dengan warna yang lebih lembut dan tidak terlalu mencolok.

Sumber : http://desain456.blogspot.com/2013/02/tips-memilih-baju-distro.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Pengiriman